Jika blog ini bermanfaat bagi anda, bantu klik iklan di blog ini agar bermanfaat bagi saya...

Jangan lupa baca ni...

04 November 2010

Film The taking of pelham 123

Cerita bermula dari seorang pengatur perjalanan kereta api bawah tanah Walter Garber (Denzel Washington). Yang tengah mendapat tuduhan serius tentang suap. Sebelumnya Walter adalah seorang Kepala Stasiun Kereta Api Bawah Tanah. Walter memilih mengalah dan turun jabatan daripada harus kehilangan pekerjaan.
Usahanya untuk bertahan itu kemudian terusik oleh teror yang datang secara tiba-tiba di saat ia bertugas. Ketika itu sebut saja Bernard Ryder (John Travolta) menelefon atas pembajakan kereta yang dilakukannya.

Ryder membajak kereta bernomor keberangkatan Pelham 123, dan mengancam akan membunuh seluruh penumpang jika uang tebusan sebesar 1 juta dolar AS tidak segera dikirim dalam waktu satu jam.

Garber yang hanya seorang pekerja di balik meja, harus turun tangan menjadi negosiator. Sambil menekan harga dirinya yang hampir terpancing dengan ajakan Ryder, ia kebagian tugas berat lain. Selain harus membantu kubu pemerintah, ia juga harus mengorbankan dirinya menjadi umpan pancingan untuk menyelamatkan sandera.

Berhasilkan Walter menggagalkan aksi teroris Ryder? Bagaimana dengan kasus suap yang melilit diri Walter? Apa motif pembajakan yang dilakukan oleh Ryder?





FB Online


Share artikel ini




No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar wahai pengunjung yang budiman.....
Dengan berkomentar, Admin bisa mengerti apa yang anda sarankan dan apa yang kurang dari blog ini. Thanks