Jika blog ini bermanfaat bagi anda, bantu klik iklan di blog ini agar bermanfaat bagi saya...

Jangan lupa baca ni...

21 November 2010

Film Menculik Myabi


inopsis Film Menculik Miyabi. Setelah menimbulkan pro-kontra, film Menculik Miyabi yang dibintangi aktris porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, akhirnya resmi beredar di bioskop Indonesia mulai Kamis (6/5/2010). Kekhawatiran sejumlah pihak terkait kemunculan Miyabi yang bakal mengumbar aurat dan adegan seronok tak terbukti. Miyabi justru muncul bak perempuan dengan citra yang elegan dan jauh dari kesan esek-esek. Seperti apa kisahnya, berikut sinopsis film Menculik Miyabi tersebut :

Alkisah, pada sebuah pagi yang indah di Negeri Sakura sana, Miyabi, seorang model iklan ternama di Jepang, memulai aktivitasnya. Ia bangkit dari ranjang tempat tidurnya untuk kemudian bergegas mandi. Sejurus kemudian ia merendamkan tubuhnya di dalam bath tube.

Ditemani secangkir kopi, pikirannya menerawang jauh. Ia berhasrat untuk berlibur, tapi belum terpikir kota mana hendak ia tuju. Nah, di sinilah ia terpikir Jakarta sebagai tujuan liburannya. Kebetulan, sebagai bintang iklan, ia mendapat tugas untuk memberi hadiah pemenang kuis langsung ke Jakarta. Kloplah. Rencana itu pun ditulis Miyabi di blog pribadinya.





FB Online


Share artikel ini




No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar wahai pengunjung yang budiman.....
Dengan berkomentar, Admin bisa mengerti apa yang anda sarankan dan apa yang kurang dari blog ini. Thanks